Breaking News
recent

HARMONI INDONUSA


Hotel Best Western Solo Baru

Ini nih salah satu kegiatan ekstrakulikuler di kampus yang paling aku sukaa ....

Jeeeng jeeennggg ....... yaaps betul sekali .... PADUAN SUARA................

Harmoni Indonusa , dipilih sebagai nama grup kami. Udah 3x aku mengikuti kegiatan ini
Kenapa aku suka kegiatan ini ????
Karenaa eeh karenaa (kayak lagu ajaa -____-) hehehee

Yaa , karena disini aku bisa mengukur kemampuan aku dalam bidang tarik suara, menurutku suara aku sih mendingan , mending gak usah dibahas maksudnyaa , huhuhuhu L


Itu foto waktu aku pertama kali perform paduan suara wisuda kakak tingkat aku di hotel lor in Solo


Di paduan suara ini aku bisa menemukan teman-teman baru, karena anggotanya tuh ada berbagai macam ragam budaya alias dari adik tingkat hingga kakak tingkat bisa dan itu terbuka buat semua prodi

Itu foto pas di hotel Lor In Syariah Solo

Paduan suara sih sebenarnya buat ajang singsong gratis, makan gratis apalagi kalau habis perform di acara wisuda bisa ambil makanan yang disiapin di hotel sepuasnya,daan biasanya tuh sehabis perform kita dari anggota dan panitia paduan suara ngadain acara makan-makan lagi diluar kampus (DAN ITU GRATIS (ayooo paraa anak koos enggak kepingin, heheehehe)) bisa tampil cantik tanpa bayar sih yaa hahaha......

Apaan bukan itu kok... (pura-pura bijak)

Sebenernya, yang betul kalau mengikuti kegiatan diluar makul kampus itu ada banyak (salah satunya yang udah aku sebutin diatas tadi, hehehehe)

Iyaa ada banyak, bisa tambah temen, banyak teman kan bisa banyak pengetahuan, bisa melihat acara prosesi wisuda (yang sangat amat sakral dan berarti sekali bagi mahasiswa), bisa dapet sertifikat paduan suara (buat kenang-kenangan aja sih), tambah pengalaman, belajar vocal, dilatih pernafasan dan belajar rileks itu tidak mudah lohh, meskipun kedengarannya gampang, tapi cobak ajaa deh,

Setiap tahun harmoni indonusa membuka pendaftaran baru bagi mahasiswa yang berminat gabung menjadi anggota paduan suara. Jadi di setiap tahunnya itu berbeda nuansa.


Daaan tahun ini aku terakhir menjadi anggota paduan suara, karena insyaallah tahun depan 2016 aku yang dinyanyiin sama para paduan suara (kan udah wisudaa.... aaaamiiiinnnnn). Duh ngomong-ngomong wisuda aku jadi kepikiran TA ku nih (tuh kan jadi baper)

Intinya dari obrolan aku kali ini adalah ikutilah kegiatan kampus yang membawa nilai postif (apalagi yang menguntungkan, heheehe) jadi jangan pagi datang, pelajaran, makan, sore pulangg, yakin deh kamu bosen kayak gitu terus setiap hari. Tapi jangan jugaa banyak kegiatan ekstra dari makul kampus, bisa buat kamu capek juga. Sooo ... be smart guys
Udah dulu yaa curcol kuu, jadi baper masalah TA sih soalnyaa, huhuhuhu

Good bye , selamat bertemu aku diwaktu yang tak terduga yeess 








Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.