Breaking News
recent

Memperingati Hari Pahlawan Di Kereta


Solo (10 November 2015) - Dalam rangka memperingati hari pahlawan Mussani (Komunikasi Massa Indonusa Pagi) dari Politeknik Indonusa membuat acara yang berjudul "Heroes Day On The Train". Acara ini berlangsung di gerbong 7 kereta api Kalijaga jurusan Solo-Semarang pulang pergi.




Musani juga mengajak peserta umum dari warga sekitar kampus Politeknik Indonusa dan juga mengajak mahasiswa dari IAIN surakarta. Peserta yang mengikuti acara Heroes Day On The Train memakai dresscode bertemakan pahlawan, ada yang memakai jendral sudirman,pahalwan cokro aminoto, R.A Kartini dan bahkan juga ada yang berpakaian penduduk pada masa perjuangan.

Selain untuk memperingati hari pahlawan, tujuan di bentuknya event ini adalah membekali mahasiswa Program Studi Komunikasi Massa tentang dunia komunikasi khususnya bidang event organizer.
Unknown

Unknown

2 komentar:

  1. sudah bagus mbak, cuma ceritanya kurang panjang, god videonyah.. coba banca blog saya ini tentang strategi kontent marketing dalam cyber media https://dsukmana.wordpress.com/2015/11/10/strategi-menulis-blog-sebagai-kontent-marketing/

    BalasHapus
  2. http://tugaskuli-ah.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.