Breaking News
recent

Makan Malam Kesayangan dengan yang Tersayang .......


Ini nih makanan kesukaan aku, apalagi kalo dimakan waktu malem terus hujan gerimis di bawah payung hitam ku berlindung #laaah malah nyanyi hmmmm .......

Kenapa makannya enaknya pas malem, karena malem itu kan identik dengan dingin dan ramen ini bisa menghangatkan , hehehehe
mengahatkan badan tapi mendinginkan dompet huhuhuh :(

Diatas itu foto ramen waktu aku sama yang tersayang #ciiieee alias Mas Kunto makan di Edogawa
Busseetttt mahal amat makan disitu untung aja uangnya cukup, tapi mahalnya itu kebayar dengan rasanya yang enaak , hhmmmm (jadi laper)



Itu ramen yang ada di Tomodhaci , harganya bersahabat buat mahasiswa dan rasanya juga tidak kalah enak dengan ramen edogawa tadi .......



Cerita sedikit yaaa .... heheheehe
Waktu pulang kampus sore-sore sama Mas Kunto kan motor-motoran (soal e kalo jalan-jalan pake kaki) dulu, keliling kedaerah Manahan di sepanjang jalan Samratulangi enggak sengaja nglewatin restoran ramen, ehh akunya jadi kepingin, akhirnya malemnya disempetin deh kesitu

Nama restonya samadengan nama yang dijual yaitu Ramen.E , namanya lucu , hahaaha
Kok bisa lucu ???
 Ya lucu aja sih -____-

Daan ramen yang pengen aku datengin itu di So Ramen , hhmmmm
tunggu aku yaa so ramennn :D hahaha




Unknown

Unknown

1 komentar:

  1. kok kesayangannya gak di perlihatkan mbak..keep blogging mbak saya mau ada event oppo nih :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.