Breaking News
recent

"You Are the Apple of My Eye" the best film romantic for me


You Are the Apple of My Eye adalah sebuah film drama romantis Taiwan yang berdasarkan novel karya Giddens, dirilis pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Giddens Ko ini pemainnya antara lain adalah Ko Chen-Tung dan Michelle Chen. Giddens juga membuat debutnya sebagai sutradara ketika dia mengarahkan diri sendiri film ini.



Film ini mengisahkan, bahwa tak selamanya segala kisah itu berakhir indah. Hidup ini bukan drama FTV yang selalu dapat ditebak pada endingnya. Entah kenapa saya bisa sangat suka dengan film ini. Saya sendiri pun bingung, tapi sampai saat ini , saya sudah lebih dari 6 kali melihat film ini di leptop dan saya selalu suka dan masih saja terharu jika melihat endingnya. Padahal kan udah berulang-ulang bahkan saya pun hafal jalan ceritanya bagaimana. 



Pemeran utama laki-laki di film ini bernama Ko Ching-Tung dan perempuannya bernama Shen Cia Yi. Apa mungkin karena kisah ini memiliki kisah yang sad ending , yang hampir sama dengan kisahku dulu waktu SMK, tapi itu dulu loh yaa ... hehehe , Kalau sekarang sih saya mempunyai kisah yang Alhamdullillah yaa Sesuatu ... terutama dalam kisah percintaan hahahaha.... 

Namun tak ada usaha yang tidak membuahkan hasil, meski di film ini tidak berakhir bahagia , namun setidaknya film ini mengajarkan kita untuk selalu berlapang dada, dan selalu medoakan orang yang kita sayangi selalu bahagia , meski tak bersama kita, itulah cinta yang tulus. Memang susah sih melakukannya, tapi bila memang bukan jodoh apa boleh buat. 

Sedikit curhat yaa , heheehe ......
Saya sangat beruntung mempunyai seorang kekasih yang bisa menjadi segalanya. Bisa menjadi kakak yang baik (salah satu impian terbesarku mempunyai seorang kakak , karena saya anak tunggal. huhuhu .....) pelindung, penghibur, pemimpin yang baik, teman curhat, sahabat, juga bisa jadi koki yang handal loh ... hahaha pokoknya segalanya buatku. Berawal dari teman sekelas lama-lama menjadi teman hidup hehehe .... Namun tak semudah yang dibayangkan , sebelum saya berlabuh dihatinyaa , ciiiyeeeee (cah cinta) hahaha .... Dia adalah Kunto Adi (bukan Kunto Aji loh yaa!!!!)

hahaha .... itu aja dulu deh ceritaku hari ini , malah sedikit curcol 
sampai bertemu di waktu tak terduga ..... byee
Unknown

Unknown

1 komentar:

  1. okey desain sudah lumayan, tinggal merapikan saja sama nambah video clip belum ada ya mbak..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.